Thursday 20 January 2011

Yihaaa aku punya blog: hello world...

Kenapa title saya hello world??

Karena dulu waktu masih aktif di dunia TI, hello world adalah kalimat wajib bagi programer. Kalimat awal yang wajib diucapkan sebelum ngetik syntax program, yah mirip assalamualaikum kalo mau masuk ke rumah orang...

Hmm kenapa jadi membahas hello world?? karena ini blog gak jelas milik saya. Jadi segala macam hal gak jelas, akan semakin tidak saya perjelas di blog ini. Mulai dari hal gak jelas macam harga minyak tanah, jumlah jerawat di wajah sohib saya, sampai topik kelas berat seperti, kenapa minyak tanah itu gak bau tanah??

* Sekian terimakasih, sampai jumpa di post berikutnya...

eehh ending artikel ini gak jelas yah?? biarin deh, namanya juga blog gak jelas, ya jelas endingnya gak jelas... hmmm ada berapa kata gak jelas di artikel ini yah?? mungkin sebaiknya judul artikel ini: gak jelas, atau malahan nama blog ini:gakjelas.blogspot.com, tapi saya gak jelas cara gantinya... ah semakin gak jelas.. kembali ke *

No comments:

Post a Comment